8 Game Perang Offline Terbaik Di PC

Sepanjang abad ke-21, popularitas dan peningkatan teknologi dalam video game perang telah menjadi fenomena budaya di kalangan remaja dan orang dewasa. Simulasi atau permainan perang  adalah salah satu genre yang terlaris di industri video game. Berikut ini penulis akan merangkum 8 game perang offline terbaik di PC:

1. Call Of Duty Black Ops

Waralaba Call of Duty telah populer di kalangan gamers sejak Call of Duty pertama di tahun 2003. Salah satu seri yang cukup terkenal adalah Call Of Duty Black Ops. Berlatar tahun 1960-an selama Perang Dingin, kampanye gim ini mengikuti agen CIA Alex Mason saat ia mencoba mengingat ingatan tertentu dalam pertempuran untuk menemukan stasiun rahasia demi mengaktifkan senjata kimia.

2. Star Wars: Battle Front II

Serial merupakan sekuel dari game Star Wars: Battlefront yang diluncurkan pada tahun 2004. Dalam game ini pemain memiliki pilihan untuk mengambil peran sebagai orang baik atau musuh dan dapat memilih antara FPS atau TPS. Pertempuran terjadi di berbagai peta, dan setiap era memiliki peta eksklusifnya sendiri. Setiap faksi memiliki empat kelas prajurit ; Assault, Heavy, Officer, dan Sniper

3. Battlefield 1942

Berasal dari Electronic Arts, ini adalah game aksi orang pertama dan berbasis tim PD II yang menempatkan pemain di tengah-tengah medan perang PD II dan juga memiliki pembaruan dan paket ekspansi dengan The Road to Rome dan Secret Weapons of World War II. Pemain dapat menjadi pilot atau kru salah satu dari 35 mesin perang termasuk jip, pesawat tempur, pembom, artileri, APC, tank, kapal induk, kapal selam, dan pesawat.

4. Medal of Honor: Allied Assault

Pemain adalah Letnan Mike Powell, anggota Batalyon Penjaga Ke-1 yang baru saja direkrut oleh OSS terkenal. Misi pemain adalah untuk berhasil melewati lebih dari 20 level berdasarkan kampanye militer historis Perang Dunia II. Dari Electronic Arts. Selain menyediakan misi single player, Medal of Honor: Allied Assault juga memiliki fitur multiplayer dengan empat mode pertarungan.

5. ARMA 3

Game perang offline terbaik di PC yang selanjutnya adalah ARMA 3. ARMA 3 adalah video game shooter taktis militer open world berbasis realisme  yangd ikembangkan dan diterbitkan oleh Bohemia Interactive. ARMA 3 berlangsung pada pertengahan 2030-an, di pulau Altis dan Stratis di Laut Aegea, dan pulau Tanoa di Pasifik Selatan. Selain itu ARMA 3 memiliki 3 mode kampanye dengan jalan cerita yang berbeda-beda.

6. Gears Of War 2

Terlepas dari materi yang sepenuhnya fiksi, Gears of War adalah seri yang kaya akan pengaruh dunia nyata sehubungan dengan presentasi perangnya. Pemain bertarung bersama ratusan tentara COG, menyelamatkan seluruh kota dari kehancuran, dan mengeluarkan cacing raksasa pemakan dunia dari dalam ke luar. Gears of War menawarkan pertempuran yang intens dan tiada henti.

7. Brothers in Arms: Hell’s Highway

Brothers in Arms: Hell’s Highway adalah game penembak taktis bertema Perang Dunia II yang dimainkan dari perspektif orang pertama dan orang ketiga . Tujuan dari Brothers in Arms: Hell’s Highway adalah untuk memandu karakter pemain yang bernama Staff Sgt. Matthew Baker dan regu di bawah komandonya saat mereka menyelesaikan tujuan selama Operation Market Garden.

8. Operation Flashpoint: Cold War Crises

Dengan menawarkan pemahaman yang diperbarui tentang apa itu simulasi militer, Operation Flashpoint memanjakan diri dalam ilmu perang yang dingin dan keras, di mana ancaman kematian mengintai di setiap sudut kampanye yang intens. Permainan tidak memiliki waktu untuk cita-cita klise tentang kepahlawanan atau persahabatan, dan sebaliknya ditujukan untuk menggaruk jantung brutal dari konflik modern.

Nah, itulah tadi 8 game perang offline terbaik di PC yang bisa penulis rekomendasikan kali ini. Game-game diatas bisa dimainkan tanpa menggunakan internet sehingga sangat cocok bagi mereka yang memiliki limitasi koneksi internet. So, Selamat bermain!

READ  Game Kartu Berhadiah Pulsa yang Mudah Dimainkan

You May Also Like

About the Author: Putri Taurus